Psikologi Dibalik Berkebun

Psikologi Dibalik Berkebun

Saya tidak tahu apa itu tentang taman yang selalu menarik mereka perhatian manusia. Tetapi mereka selalu sangat populer, dan merupakan bagian integral darinya gaya hidup masyarakat. Sebagian besar agama menampilkan taman sebagai pengaturan
beberapa peristiwa terbesar Menurut agama Kristen, umat manusia telah dimulai
di taman dan putra Allah dibangkitkan di taman. Buddha membangun taman untuk memungkinkan alam menembus lingkungan mereka. Hampir semua istana utama dan gedung pemerintahan memiliki taman. Tapi bagus sekali tentang mereka? Mereka hanyalah sekelompok tanaman.


Psikologi Dibalik Berkebun

Tentu saja, alasannya cukup jelas di balik mengapa orang menanam tanaman. Itu untuk ditanam! Jika anda hidup dari lemak tanah dan sebenarnya bertahan dengan barang-barang dari kebun anda, mudah untuk memahami alasannya. Tapi saya berpikir tentang orang-orang yang menanam taman bunga hanya untuk itu demi terlihat bagus. Tidak ada manfaat langsung yang bisa saya lihat, kamu hanya memiliki seikat bunga di halaman anda! Namun, setelah berpikir secara luas tentang motivasi di balik penanaman taman hias, sudah mengandung beberapa teori yang mungkin saya mengerti.

Saya pikir salah satu alasan orang sangat menyukai kebun adalah karena kami memiliki keinginan alami untuk maju dan industrialisasi, jauh di dalam diri kita semua adalah cinta utama untuk alam. Sementara keinginan ini mungkin tidak sekuat keinginan untuk modernisme, masih cukup kuat untuk memaksa kita untuk kreasi berkebun, outlet kecil alam, di tengah-tengah keramaian dan kesibukan. Karena berada di alam seperti mundur ke tahap awal umat manusia, kita juga bisa mundur ke masa kenyamanan dan mengucapkan kebahagiaan. Inilah sebabnya taman begitu santai dan menenangkan untuk berada di sini. Inilah sebabnya kebun adalah tempat yang baik untuk bermeditasi dan melakukan latihan tai chi. Sebuah taman cara untuk segera melarikan diri dari dunia yang sibuk.

Terkadang saya berpikir bahwa mungkin kita sebagai manusia merasakan semacam rasa bersalah, mendorong kita untuk memulihkan alam dan merawatnya. Rasa bersalah ini bisa berasal dari pengetahuan bahwa kita, bukan secara pribadi tetapi sebagai sebuah ras, telah menghancurkan banyak alam untuk mendapatkan tempat kita hari ini. Setidaknya itu yang bisa kita lakukan. Membangun taman kecil untuk mengenang semua pohon yang kita bunuh setiap hari. Ini teori saya bahwa ini adalah alasan yang mendasari kebanyakan orang untuk mengambil berkebun sebagai hobi.

Berkebun jelas merupakan kebiasaan yang sehat, jangan salah paham. Apa saja hobi yang memberikan latihan fisik, membantu lingkungan, dan meningkatkan diet anda tidak bisa menjadi hal yang negatif. Jadi tidak peduli apa yang mendasarinya Penyebab psikologis untuk berkebun adalah, saya pikir semua orang harus terus melakukannya. Di USA khususnya, yang berhubungan dengan obesitas dan polusi sebagai dua masalah utamanya, saya pikir berkebun hanya bisa berfungsi untuk meningkatkan keadaan dunia.

Tentu saja saya bukan psikolog; Saya hanya seorang tukang kebun yang ingin tahu. Saya sering tinggal berjam-jam bertanya-tanya apa yang membuat saya berkebun? Apa yang membuat saya pergi ke luar selama beberapa jam setiap hari dengan alat berkebun saya, dan memfasilitasi pertumbuhan kecil tanaman yang akan tumbuh secara alami sendiri? saya mungkin tidak pernah tahu, tetapi dalam hal ini ketidaktahuan benar-benar adalah kebahagiaan.

0 Response to "Psikologi Dibalik Berkebun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel